Pilih mana ya vixion 2010 atau CB150R STREET fire?

Posted by on

Pilih mana ya vixion 2010 atau CB150R STREET fire?-Gini gan saudara ane mau jual mtornya yg vixion 2010 15jt msh bgus jarang d pke, ane dtawarin tp disisi laen ane pengen beli mtor baru ibu ane udh nyiapin 20jt yg 2jtnya ane. Tp itu msh 5 bulanan lg lah. Nah ortu ane nawarin mau mtor mamas ane yg djual 15 apa bli mtor bru. Ane bngung pilih mna? Kasih saran ya?

Itu smua kembali ke anda. 
Jika anda mau pakai itu motor untuk anda sendiri selamanya, maka beli lah yang baru. Slain bisa kasih nama sendiri di surat2 motor, ibaratnya kita pelihara hewan kalo dari awal udah sama kita tentu kita tau sifat motornya, slain itu jg ada ikatan batin antara motor dan ridernya. 
Sebaliknya jika anda hanya pakai itu motor untuk jangka waktu tertentu sebelum membeli motor yang lebih baik ya ambil lah itu motor bekas, tapi tetap perlu dicek segala kondisinya agar tidak mengecewakan dikemudian hari ketika kita pakai maupun ketika akan dijual lagi.
logoblog

» Thanks for reading: Pilih mana ya vixion 2010 atau CB150R STREET fire?